Kepuasan pelanggan no1 kalo udah puas tapi ga dapet feedback back apa apa, itu namanya sedekah, kalo di itung itung sedekah gw udah banyak banget brarti
Mencoba buat tidak berbuat baik, kadang udah effort bantuin ngajarin segala macem tidak dapet feedback at least Terima kasih walaupun aga sedikit kecewa, kalo tidak diberi apa apa rasanya kapok sih buat jadi orang yang ga enakan
tetep rispek sama mas² kopi jago yang ngejelasin SOP, walaupun ada ibu² tambeng harus di sorakin dulu baru brenti nyrobot, fuck buat ibu² itu ga ada takutnya gw buat negbiarin orang buat ambil kopi dari belakang, lu mau plototin gw juga gw ga takut. Kalo mau cepet beli di luar 🖕
Habis ribut di kondangan gara gara ibu² nyrobot ambil kopi jago dari belakang tanpa antri, enak aja ngambilin keluarga 4/5 cup yang lain antri dari depan seakan akan tamu VIP
Bismillah Tahun ini
1. Dapet kerjaan yang bisa di tabung untuk kedepanya
2. Beli mobil kalo di izinkan
3. Jajanjn nenek apa aja
4. Naik gunung
5. Lamaran
Aamiin