Dibilangin kalau jadi fans bikin u pada jadi bodoh dan tolol mending gausah! fangirl malah jadi kek kerjaan, ga ngehype salah ,hype juga salah, ngetweet gapake ht diomongin. Keliatan kurang hype salah satu dibilang double standard, disuruh pilih satu aja! GBLOK BANYAK NGATUR! Gausah serius amat lah anjir!
Ada kelompok preman buat rusuh sampe bikin orang hilang dan meninggal. Mau lapor polisi lah ternyata mereka juga yang ngawal rombongan preman itu, mau lapor presiden lah dia juga temennya, negara apa ini weyy
📌HAPUS VIDEO KORBAN BUKAN AMANKAN MEDSOS, TAPI TINDAK PIDANA!
Menghilangkan barang bukti adalah kejahatan serius berdasarkan Pasal 221 KUHP.
Jika benar terjadi bahwa video penganiayaan Bambang penjual cermin sengaja dihapus demi melindungi kelompok tertentu, tindakan itu bukan sekadar pelanggaran etika, melainkan pidana berat yang merintangi keadilan.
Menutup-nutupi fakta keji hanya akan memperberat hukuman pelaku!
Kalau dipikir2 demo di HI jadi masuk akal ya, kalau demo di DPR waktu melipir bisa langsung ketemu sama gerombolan ha jelas di Slipi dan sekitarnya. Kalah dari HI mudah berbaur dengan orang pulang kerja dan ga banyak blindspot polisi.
Kita jadi makin paham alasan kenapa BEM UI menolak diarahkan ke Gedung DPR. Ga kebayang kalo ada sweeping dari preman di area demo
Liat seberapa ganasnya mereka memukuli orang random. Nyeret orang dari dalam rumah sampai hilang nyawa. BEM UI was right!
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"