@roblox_fess temen ku ada yg masih sekolah, dan suara dia berat. 95% org gk percaya dia masih sekolah. dan aku yg always jdi saksi kal dia beneran masih sekolah. dlu pas awal2 ketemu dia pakenya voice changer mulu( mungkin gra2 d katain tua dll lah🫠).
bukan ga mau makan di warteg, tapi kita bungkus dan bawa pulang soalnya sebel pas makan asap rokok ngebul dimana mana (soalnya di negara ini yang bener kudu ngalah)
@hallomay__@roblox_fess Mana iya lgi kek gtu mulu, tpi cman d tablet doang. D hp aman sentosa. Btw dua2nya samsung. Mana kalo main d tab, baju 3D nya kek d postingan ku yg ini. Tpi d cidro aman. Sisanya enggak.
https://t.co/QjUTnKSRRR
guys ada yg tau gk baju 3D kenapa kek gtu, udh ganti dri wifi ke kuota, udh reinstal 3 kali. ttp gtu🙃💔.ini main d tablet, pas main d hp aman. bbrp map yg aku datangin kek gini, kecuali cidro. kira² gmn yah biar nyatu lgi😭💔.
@roblox_fess Coba nder, tunggu ampe item itu musnah dri item mu. Nanti muncul robuxnya. Kalo masih ada item nya d item mu (kek yg d pic sender ). Belom d kembaliin robux nya.