Haii! I want to have an ambitious friend together👆
Smoga kta bisa lolos di ptn impian kta dan bisa lolos sekali tes🙌🌷
about me
》16 yo (07's)
》ipdn24
》suka jeno<3
》fisika,biology🫰
let's be mutual !🙌
#ambistwt#studytwt
Haii disini ada yg mau list materi prioritas utbk/snbt gaa? Sumbernya dari aplikasi ruangguru aku. Yg mau bisa komen aja yaa. Help rt/like juga biar yg lain bisa tau💓
Haloo teman-teman!🤩 grup ambis untuk angkatan 24 (kelas 11) sudah open member lagi🤗 cocok banget untuk yang suka ambis!😻
SYARAT :
1. Harus like dan rt☝🏻
2. Jika poin pertama sudah terlaksana silahkan langsung DM😼👍🏻 (nanti aku kasih link grupnya)
have a nice day all💐
Haii #moots! Mau nanya dongg. lebih efektif mana, ngerjain wangsit (masih byk yg kosong 4 buku) atau lgsg ke pembahasan try out dari zen+rg+mipy+GO? Soalnya sejauh ini aku ngerjain wangsit, jarang muncul soal setipe di try out yg dh aku kerjain. #studytwt#studyacc#AMBISVERSE
Haii! I want to have an ambitious friend together👆
Smoga kta bisa lolos di ptn impian kta dan bisa lolos sekali tes🙌🌷
about me
》16 yo (07's)
》ipdn24
》suka jeno<3
》fisika,biology🫰
let's be mutual !🙌
#ambistwt#studytwt