🍀 hubungan tuh langgeng kalo cowok lebih sayang
🐻 betul tuh
🍀 tapi kayaknya aku lebih sayang kam—
🐻 eh enggak ya, ketika aku nerima cinta km, aku akan balikin sebanyak yg km kasih
Halah halah sedunia ini isinya cintamu semua mas
@chaexogud@tanyarlfes kakk maap, mau nanya, terus gimana ya sm org yang walau lehernya ketutup tapi dia keliatan sedikit telinganya. soalnya anting(?) nya diluaar? itu boleh ga ya soalnya aku lihat ada yang gtu
@blurhythm0_0 @iniKay_Hatchu asli, aku lihat ni hatchu yang kaya gtu rata-rata kebelet di notice, mentang mentang carmen dr indo, dan friendly si wv sm fans indo bukan berarti harus gtu jir kek tai banget aku juga suka kesel sendiri, carmen tuh Idol kali hadeuhh. berasa keharusan banget reumen bls mereka
@tanyarlfes Ga wajar jujur, kita bisa liat sendiri efeknya.
Dia sering ngomong sendiri "apakah kamu melihatnya" dan halu ngomong sama peta, ransel, hewan dkk
dr kasusnya wktu itu rame netizen "cancel culture" blablabla tapi foto ga pake hijabnya di jadiin jj rame deh tuh wkwk masi aja dibahas, ya gimana mau tenggelam coba
Kok bisa ya orang kaya gini masih muncul ga punya malu. Then masih rame gitu, emang masih banyak ya fansnya?? Kirain dari kasus ini , netizen Indo udah bisa nerapin cancel culture, ternyata sama ajah🙃
kenapa ya jadi kpopers di indo ni rasanya kayak salah banget. "mereka ngga tau lu hidup" bukannya ngefans apapun juga begitu? fans bola, artis indo, penyayi indo, bahkan tiktokers juga mereka ngga tau semua fansnya kan? trus kenapa yg digituin selalu kpopers?
Intinya deh:
1. DAY6 adain konser di Kuala Lumpur
2. Ada fansite dari warga Korea bawa kamera professional padahal di peraturan promotor udah jelas melarang
3. Fans MY protes terus upload di X
4. Fansite gak terima dan ancam bakal ngelaporin karena upload foto dia tanpa ijin
5. Fans MY vs Fans pusat war kecil karena pusat merasa fansite udah jadi bagian dari budaya K-Pop, jadi harusnya biarin aja
6. Fansite minta maaf dan akuin kesalahan
7. Knetz lain tiba-tiba nimbrung nyuruh Indo hype artis sendiri aja
8. Netijen Indo dan netijen MY ngebeles prestasi penyanyi lokal
9. Knetz malah rasis ke SEA
10. WAR SK vs SEA
TERUS SALAH DAY6 DIMANANYA GW TANYA?! Mereka literally cuman bikin konser selayaknya artis pada umumnya😭