kayanya udah pada tau tp aku paling suka fakta ini.
waktu smtown workshop hawaii 2016, mark dpt penghargaan “innocent award” 😂😂😂
anw thank you kpd mba @Jelleemark, aku pinjem ss tweetnya dulu ya buat evidence. btw kangen updates mu mba :( huhu sehat selalu buat mba nya
Yang publik tau dia itu Mark Lee, tapi buat keluarganya dia tetep Lee Min Hyung yang pas dimarahin nangis nangis sambil lari muter muter teris teriak “jangan marahin akuuu😭”
Mark Lee yg sekarang tuh beneran hasil didikan kedua orang tuanya beneran Mashaallah banget dah. Mark sama kakaknya pernah dimarahin sama Ayahnya karena lupa bilang “terima kasih” (cmiiw) yang alhasil dia nangis muter2 sambil bilang “Ayah stop marahin aku😭”+