Beli iphone di @tokopedia pengiriman pake @JNE_ID. Pas unboxing isinya kardus dilipet, tempered glass dan soft case. Video unboxing lengkap dan detail. Setelah investigasi 2 bulan yg sama sekali ga ada orang JNE dateng ke tempat gw, claimnya ditolak.
@TokopediaCare@JNECare
Kita usahakan yang agamanya baik, ga gila perempuan, pekerja keras, punya plan masa depan, ga mudah insecure, royal, rapih, wangi, dan udah selesai sama masa lalu nya.
Guys yaAllah, jd aku nabung di Dana Goals totalnya 6jt an. Bener2 ga aku otak atik krn buat persiapan lanjut kuliah. Tnpa ada notif dll, tiba2 ada transaksi smpe nguras habis tabunganku nyisa 836 rupiah yaAllah๐ญ Bole mnta tolong tag akun dana biar uang ak bisa balik ga ya guys?
๐ฅ๐ฅ๐ฅGAIS COBA DILIHAT INI HASIL TEST BPOM TERBARU๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Rata rata murah produknya, coba diliat dulu, kalo punya produknya mending dibuang deh kalo rencana beli, batalin ajah
kalo ini disebarin gapapa banget
*Link di reply yahhh*