18! punya cowok pelit dan perhitungan jujur makan ati bgt, nunggu dia berubah blm ada hilalnya.
mindset dia pacar blm punya tanggung jawab bayarin, aku setuju, cuma takutnya ini bakal kebawa smpe nikah, who knows. menurut kalian yg bener gimana? opini apapun diterima.
@aldigunawanreal Kadang cowo yang ditemenin ga tau diri bang, udh ditemenin dari 0 sampe jadi apa2 malah kelakuannya kek dajjal. Mending pergi drpd ga dihargain lagi sih