@smolgungun Kadang juga susah sih kak udah tiket ovp juga dibeli semua jadi ya promotor seenak jidat aja kasih harga tinggi, ini aja sampe diledekin harganya jauh amat sama yg hkg taipe wkwkw
Sumpah bikin seatplannya 11 12 sama waktu taeyang im3 jir asal banget, samping harganya mahal bener padahal aslinya tuh udah calon2 cuma liat layar kalo apes terlalu diujung๐ญ
Ya walaupun dapet photocard semua tapi gamungkin dong masa pc aja ratusan ribu dihargainnya ๐๐
@smolgungun AKU KORBANNYA PAS TAEYANG
Udah beli 2,1 jt tau2 batal kan anjir bgt ngeselin mana dipotong lagi 200ribu sama ime ๐คSeatplan top ini aja udah 11 12 sma ime, cat 4 sama depannya beda 1 jutaan pdhl tuh tempat kecil jauh daripada indo arena. Bisa dari 2,4jt langsung ke 3 juta coba๐ซ
Jujur buat fanmeeting 2,1 jt paling murah tuh muahal gileee kek bahkan ini juga pasti kebanyakkan ngobrol daripada nyanyi๐ซ
Ditambah tuh venuenya klo indo arena logika gw masih coba masuk deh, ini istora senayan aja segitu harganya buset
๐ฅT.O.P PRE-STUDIO 2026 in JAKARTA
๐ 19 September 2026
๐ Istora Senayan
๐ TOPSX Global Membership Presale Registration
๐ 5 Aug 2026, 7:00 PM โ 7 Aug 2026, 7:00 PM (Local Time)
๐ TOPSX Global Membership Presale
๐ 13 Aug 2026, 12:00 PM โ 11:59 PM (Local Time)
๐ General Sale
๐ 14 Aug 2026, 12:00 PM (Local Time)
See you in Jakarta! โจ
#T_O_P
#PRE_STUDIO_2026
#TOPSPOT_PICTURES
#TONZ
#ํค์ฆ
@llacerrtae@shopp_handeu Mjb kosong kak, aku udah muter beberapa ibox/digi di jkt jawabannya selalu kosong. Sampe ada spg ibox yg bilang yg cellular data mulai ngak stock karna peminatnya kurang jadi kalau ada stock pun paling cuma 5 max stocknya.
Yang gb gede aja wifi only dikit bgt stocknya.