.@HaloBCA Tgl 18 lalu saya sudah bayar WiFi menggunakan aplikasi myBCA, saldo saya sudah berkurang tapi pihak penyedia WiFi masih meminta saya untuk membayar tagihan WiFi beserta biaya keterlambatannya. Ini bagaimana ya?
dimana mana indo itu lelet, ngurus berkas lelet, mau di mall minimarmet toko warung semua lelet. bahkan sama temen sendiri aja sama leletnya. JALAN AJA LELET. aku bukan orang yang satset banget tapi sumpah indo tuh lelet banget. disini tuh budaya santai nya terlalu kuat๐คฆโโ๏ธ