#BTS' ARIRANG World Tour ($433.2M*) becomes the highest-grossing tour by a vocal group and Asian act in HISTORY, surpassing BLACKPINK's BORN PINK World Tour ($331.8M).
*Still counting.
@BTS_twt#BANGTAN#ARIRANG#방탄소년단
jungkook ada komen di postingan yg nanya:
“kalo masa muda kamu dijadiin novel, kalimat pembuka apa yg bakal kamu tulis?”
🧑🏻🦱: “tahun itu, kami terlalu gampang percaya sama kata ‘selamanya’” 📌
si dedek nyamber 😭
🐰: “bukan, kalo zaman aku dulu tuh…”
🧑🏻🦱: “eh… gak mungkin… kamu bukan jungkook yg dikenal seantero dunia itu kan……? gak mungkin deh…” 😭
WKWKWWK yg punya postingan kaget disamperin jungkook, sampe di ss dan di up dia di feeds ig nya jg loh komenan jungkookie 😭😆💗
trus konteks komen jungkook tuh itu kya candaan gitu disana, kaya dia sengaja berlagak jadi orang yg lebih tua yg lagi nostalgia. kyak yg “zaman aku dulu tuh gini….”😭
trus ada kalimat di videonya:
“kata orang, kebahagiaan adalah waktu yang dihabiskan bersama orang yg kita cintai” 🥺💗
صفحة NCT الرسمية على Bubble تترك رسالة تقول
"نحن آسفون للغاية لأن معجبينا يتصرفون بشكل سيء، نرجو منكم مسامحتنا #BTS يا أساطير" وينشر أحد الأعضاء تحديًا جديدًا على TikTok مع أغنية BTS "2.0"
احتفالًا بالذكرى السنوية العاشرة لتأسيسها!
@shandya Apa sih orang2 ini buruk sangka banget dikit2 berak lancar berak lancar. Lansia yang butuh pampers mau dia suruh beli sendiri? Kalo yang beli caregiver yang kebetulan cowok gimana? Mau dituduh gay?
Katanya benci gay tapi gay hidup terus di pikirannya.
@shandya Mirip banget pengalamanku. Beli pas makan siang sesuai instruksi RS waktu nyokap di ICU. Eh ternyata belum sempet kepake...jadi akhirnya kukasih ke RS'nya buat dipake kalau ada pasien yg gak bawa.
@shandya Klo gw sih, gw geruduk, tungguin depan gerbang kantor Kemenkeu dia, klo gasalah dia DJP. Gw cekek ke tembok. Gw dulu pernah jd caregiver ortu, beli pampers dewasa hampir tiap hari, dan gw yg nyarinduitnya dgn jualan es di sekolah madrasah tiap sore, waktu itu masih kelas XII.
@shandya problematik emg monyet dibalik akun unmag itu wkwk tp pemujanya pada buta. gw pernah kirim mf ke base ttg ulah dia gk lama diserbu fans bangkotan dia trs mf gw tiba2 ilang, dm adminnya gk dibales ya fix admin dan si monyet ini mutualan gw yakin wkwk
@shandya Yang paling bener tuh gini ya gaes. Discreenshot trus baru dipost. Biar ga nambahin engagement.
And also, so sorry to hear that kak. I believe she is in the peaceful and comfortable place. Sending her prayers. 🙏🏻
@shandya saya pun rutin membeli diaper untuk ibu saya
kalau ada potongan harga, saya beli lebih banyak, karena setiap hari ibu saya minimal ganti diaper 4 kali
setelah ibu saya tiada, diapernya saya berikan kepada lansia yg butuh
picik sungguh mengaitkan diaper dengan seksualitas
@shandya Inget ada dia nyinggung org trus dia minta maaf, ada yg komen (intinya) "syukurin, kena kan lu? Makanya jgn macem2" langsung diblock, si unmag dan pengikut cenblunya kek gatau aja kelakuan unmag separah apa dan unmag ujungnya play victim dgn qrt (intinya lg), "gatau, orgil wkwk"
@shandya Padahal laki2 jg bisa menjd caregiver utk orang tuanya, bisa jd beli krn mmg perlu utk org tua. Sdh lama aku block unmagnetism krn selalu panen dr tweet jahat yg dia buat so yeahh. Turut berduka ya, kak.