@rahngin@danawallet Sebenarx dari semalam aq udah clear cache,uninstal trus instal ulang malah..tapi ga jadi2 juga fitur transaksi finacial(klo fitur lain bisa berdialog),gw email ke pihak DANA yg respon bot terus..mkx ke sini..Tapi yg gitu deh.. anggap sedekah buat malingnya..๐
@rahngin@danawallet Makasih ya,tapi gw udah kejebak tadi..coz gw ga perhatiin akun yg ngereply chat gw tadi.,karna logo sama (DANA)gw main klik aja..wah ga tau x ..CS abal2..,hilang dah 700rbu..๐ขcepet banget tdi si copetnya๐คฃ.
@danawallet@PukiMon666@YLKI_ID@bank_indonesia@ojkindonesia Udah telat,saldo gw udah digondol maling yg ngaku kamu..(Dari kemarin aku udah ngontak2 via email,tapi yg ngejawab bot terus.."loading email lagi tinggi mohon menunggu"..ke sini (Twitter) malah ke jebak sama ni nomor... raib deh saldo gw.. Aseem tenan๐ ๐ก
@danawallet Dan untuk DANA tolong dong klo ada error sistem(gangguan) bikin pengumuman resmi,biar situasi gini ga di maanfaatin sama para penipu bin copet..๐..(Buat copet yg barusan ngambil duit saya tadi..,mudah2an lu kagak sakit perut makan duit gw...๐ซ )
@danawallet Guys..just info agar ga kena sial kyk saya hari ini karena masalah sistem eror DANA..JANGAN SEMBARANG ngeklik /menghubungi no.tautan wa yg ada di twitter ini..Tadi saya ga sengaja ngeklik dan hasilnya Saldo di DANA saya ludes..
@bkdkabpurworejo @faizmdhfr Mon numpang nanya di t4 Mo2n utk kelengkapn berkas bagi yg udah pnya penglmn krja jdi THL Guru apa msti menyertakan SK Pemberhentian jga mskipun SK nya udah berakhir(tdk ada lgi ikatan kerja)?
@bkdkabpurworejo Selamat yach buat Temen2 Pejuang NIP Purworejo yg udah tau mau ngapain stlh dpet info hasil akhir dari Mo2n.Klo daerah aq mah blm2 jga nih..๐ญ๐ญpdhal tetanggaan nomor urut ama Mo2n saat verval/Intgrsi nilai SKD+SKB(Pemkab.Minut). ๐ค๐ค
@Ywhien1 @BKNgoid@M_NUR_R@BimaHWibisana@jokowi@OmbudsmanRI137 Kyknya butuh dihebohin kyk Pemkab. Muna kemaren bro.. gw sih udh g lgi plmr CPNS.Cuman syg aja proses yg saat ini dpet apresiasi dri Bank Dunia krna g dijaga akhirnya ada 'siluman' yg nyusup ngatur2 Nilai Akhir peserta.. Khan Kasihan
@BKNgoid@M_NUR_R Min org ini mah ga ush ditgpin.Yg bth "RESPON CEPAT" mi2n itu adalah kasus dari Hasil akhir CPNS Pemkab.Sleman yg katanya udah lo2s verval 4 thp kok msh ada yg KELIRU. ๐ญ๐ญMhn jga dicek Pak @BimaHWibisana@jokowi@OmbudsmanRI137 KASIHAN YG DIRUGIKAN.
@bkdkabpurworejo @BKNgoid Mon..ternyata sesinya deketan ama Pemkab aku.Pemkab.Minahasa Utara.Titip psn dong mon bilangin ama utusannya..tlng yg bagian humas CPNSnya..ato yg jdi penglla media infonya lebih aktif merespon para peserta..biar mrka g nyasar k t4 org..๐๐(cnthx t4 mo2n)๐
@bkdkabpurworejo Maaf nih mon ..ngerepotin .. Soalnya admin daerah aq ga prnh aktif sih..nanya jga jrg direspon.. kbtln suami ada twitter dan follow Mo2n jadi aq maanfaatin.. Makasih makasih banyak yach mon buat jwbnnya..SUKSES n SEHAT SLALU dlm berkarya..๐
@bkdkabpurworejo Aq Guru SD Mon.mulai ngajar sjk 2009 tpi msh SK Kepsek,nnti stlh 2014 aq ru dijadiin Honda oleh daerah.Klo aq masukin SK 2009 ampe SK aq skrg apa itu udh msk komplit? ato brks apalagi qra2 yg perlu aq siapin?(apak aq prlu lampirin Screenshoot DAPODIK jga?)