aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
kata aku semua orang harus baca!!! gemes banget sama couple ini hwaaa owen tuh bener2 kek haechan bgt 😭🫰🏻dan topiknya juga kerennn yang bahkan aku baru pertama kali baca tentang hiu dan perlindungan semacem itu, outhor nya jg jelasin biar kita ngerti juga! 1000/10 sukak bgt!!!
kata aku semua orang harus baca!!! gemes banget sama couple ini hwaaa owen tuh bener2 kek haechan bgt 😭🫰🏻dan topiknya juga kerennn yang bahkan aku baru pertama kali baca tentang hiu dan perlindungan semacem itu, outhor nya jg jelasin biar kita ngerti juga! 1000/10 sukak bgt!!!