low maintenance dalam pacaran kek yaudah sibuk kegiatan masing masing tapi the end of the day saling cerita seharian ngapain aja, HARUS ada quality time setiap hari, ngobrol dua kali sebulan kaga usah pacaran sekalian kosyak, ngapain T___T
hai teman-teman, izinkan aku untuk ngetwit soal ini, sebelumnya aku minta maaf kalo potongan video ini bikin ramai fans, ada yang pro dan ada yang kontra.
aku dapet dm dari kak Nazieranff selaku penulis cerita Series Agaskar.