Help Repost, thankyou!
hai, this is bece speaking. Since this acc alr rusak dan aku gatau gimana benerin nya, I decided to move from this acc to @sautinoir
Jadi buat yang mau order by DM bisa langsung ke @sautinoir yaps! And ofc I'm open for new mutual/pals. So much thankyou.
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
A retweet would mean the world, thankyou ♥︎
halooo aku mau jual catalogue aku as TEMPLATE LAYOUT (4/10) anyway aku editnya canva only yaa. Aku jual karena aku mau hiatus dan sepertinya lumayan lama :3 bagi yang mau bisa tanyain harga by DM yaa!
#zonauangㅤ#bealanjaㅤ
Help Repost, thankyou!
hai, this is bece speaking. Since this acc alr rusak dan aku gatau gimana benerin nya, I decided to move from this acc to @sautinoir
Jadi buat yang mau order by DM bisa langsung ke @sautinoir yaps! And ofc I'm open for new mutual/pals. So much thankyou.