@shiraaio aku sbenernya bawa tapi lagi gabisa keperpus huhu aku pulang jam 3 dan lanjut kerkom :(( bisanya jam segituan dan diarea departemenku aja :(( besok gmn bub
HALOOO #Candrasena64 walaupun telatt aku mau join buat bagi²/trade freebies hehe, ini sistemnya blind pack ya nanti di 1 packnya ada yang dapet 1-4 stiker dgn 2 desain ini aja + ada snacknya lho >.< aku ready ±20 slot ya,,, plsss yg mau komen aja
@nightfwury lho byyy kok bisa sama?!?!?! aku tadi juga tiduran diperpus waktu pagi sbelum kelas sama habis kelas sorean gitu djdbdhdbdh?!?! besok aku free waktu pulang kelas aja habis jam 14.40 :(( kesorean ya??