“DAY TIME!
Vesper telah kehilangan satu kartu. Apakah Vesper akan terus berguguran?”
“Sekarang, kita kembali lagi dengan SESI MINI GAME. MINI GAME KEDUA: MAZES. Game Master akan memposting MAZES, siapapun yang bisa menyelesaikannya duluan, MENANG! Akan ada beberapa ronde.”
“Jangan lupa. Tidak ada waktu yang ditentukan, segera setelah GM memposting mazes tersebut, silakan selesaikan dan posting kembali secepatnya dengan format: NAMA GUGUS. ARE YOU READY?”
“TIM ECLIPSE MENDAPAT KESEMPATAN ATTACK.
DISKUSI DIMULAI HINGGA 20.05, mohon sampaikan hasil diskusi hanya oleh LEADER / PIC melalui pesan langsung.”
NIGHT TIME HAS BEGUN.
“Yuhuuuu. GM sudah mendapat jawabannya dan pemenangnya adalah dari TIM ECLIPSE!
BETUL! Kami menjunjung tinggi Layers of Living, dan ini bahasa bekennya: CONFLUENCE OF DIVERGENT LIVES.”
“RONDE TERAKHIR! Persiapkan diri kalian. 19.48 akan segera ditaruh kartunya dan pada saat itu juga:
PIC / LEADER tim (HANYA PERWAKILAN) yang mengirim kalimat dengan CEPAT ke GM (Melalui DM) akan menjadi pemenang!”
“BAIK! RONDE KEDUA. Pada menit 19.28, saya akan menaruh kartu-kartu ini kembali di meja. Tugas perwakilan masih sama, jangan lupa ambil di MEJA (reply) dengan format: NAMA GUGUS - Nomer Kartu. Tidak boleh sama dengan tim lain!”
“RONDE PERTAMA. Pada menit 19.18, saya akan menaruh kartu-kartu ini di meja. Tugas perwakilan tim adalah mengambil satu kartu dengan format: NAMA GUGUS - Nomer kartu. HANYA PERWAKILAN dari tim. Siapa cepat dia dapat, jika nomer habis, kalian harus mengambil nomer lainnya!“
“MARI kita mulai permainan pertama! GUESS THE SENTENCE. Dengan yang dijelaskan sebelumnya, GUESS THE SENTENCE adalah permainan kartu yang terdapat kata ditiap nomer kartunya. Tugas kalian hanyalah menyusun kata tersebut menjadi sebuah kalimat. Dan siapa cepat, tim MENANG!”
Satu per satu penghuni mulai berdatangan. Ada yang datang bersama teman, ada pula yang datang sendirian. Beberapa langsung menemukan wajah yang sudah mereka kenal, sementara sebagian lainnya berdiri sejenak, memperhatikan sekeliling sebelum akhirnya memilih tempat duduk.
Dan saat matanya menangkap seseorang yang familiar itu, Adler tersenyum dengan sangat lebar. Ia melambaikan tangan, “Kak Gigi, halo!” dan menyapanya dengan riang.
“Tapi dari semenjak dipublish rangkaian acara kita, banyak banget dari penghuni yang muter otak untuk bisa menang di M&M kali ini ya? Sangat berambisi, luar biasa. Tenang! Kerja keras kalian akan terbayarkan juga dengan HADIAH FANTASTIS yang sudah dipersiapkan oleh staffs kami.”
“Meet and Mingle adalah acara rutin dari District 99, acara dimana waktu untuk para penghuni yang baru datang bisa mingle bersama tetangganya masing-masing. Saya tahu, pindahan kemarin pasti bikin capek kan? Untuk itu, saya ingin mengganti rasa capek kalian dengan hal yang seru!”
“Untuk itu, please! Enjoy the night, play a fair game, and claim your gift! Semoga acara kali ini dapat memberi rasa senang dan bahagia kepada para penghuni.”
Adler berhenti sebentar, ia menarik nafas dengan senyum yang tidak pudar.
“Baiklah, tidak perlu menunggu waktu yang lama. Mari kita mulai acara ini. Bagi para penghuni, silakan untuk segera berkumpul dengan masing-masing unit tim, karena kami akan segera memasuki PLAY ROOM.”
“Once again, LET’S START THE Meet & Mingle 2026! ENJOY THE NIGHT!”
Tepat ketika waktu hampir menunjukkan pukul tujuh malam, musik yang sebelumnya mengalun pelan mulai dikecilkan. Perhatian para penghuni perlahan beralih ke bagian depan ruangan. Adler mengambil tempat di tengah area yang telah disiapkan, dengan mikrofonnya, siap untuk memulai.
“SELAMAT MALAM, PARA PENGHUNI DISTRICT 99!”
Teriaknya dengan lantang, membuat riuh ruangan dengan pembukannya.
“Selamat datang saya haturkan di MEET & MINGLE 2026! Silakan duduk, berkenalan, makan hidangan, dan enjoy the night dengan saya, Adler, GAME MASTER kalian.”