heran sama content creator/influencer yang followersnya berpuluh2 ribu tp gapernah speak up apa2 ttg kahutla, demo, dll di media sosialnya... bener2 gapunya backbone bgt
lebih parah lagi ada yg alesannya takut insightsnya anjlok... bener2 kyk org ga berpendidikan
@badthinx@gayungLove_17@txtdrimedia bukannya membenarkan tpi diliat positif negatif dri mbg gitu lho, disini kn konteksnya bnyk yg keracunan jdi memang yg perlu di eval itu yg masak nya
@urikaeureka@gayungLove_17@txtdrimedia yes setiap resto besar punya manager yg mantau, ga langsung owner yg dtg ibarat kepala sppgnya tu emg yg bermasalah uda di eval tp masi ada yg luput, tp ga langsung minta ditutup kn mbg juga membantu buat siswa yg ga ada jajan
@sjunghwan97@gayungLove_17@txtdrimedia beberapaga sppg uda ditutup, evaluasi lebih lagi tpi ga harus ditutup kan itu sangat membantu bagi siswa” yg mereka dtg ke sekolah ga bisa jajan karna gaada uang tp bisa ttp fokus belajar
@urikaeureka@gayungLove_17@txtdrimedia ada apk mbg jdi bisa dipantau pusat langsung menunya secara real time, uda segitunya padahal tpi emg yg sppgnya yg ga bener, masa si hrus sebegitunya standar kebersihan kan uda ada kepala sppg, karyawan dan ahli gizi seharusnya tugas mereka buat manage bukan presiden
buka X sekarang tuh rasanya kayak buka pintu terus langsung disodorin semua masalah Indonesia sekaligus.
demo, banjir, kebakaran, gempa, kebobrokan, pemerintah yang abai… everything is here! dan aku bersyukur banget masih ada platform yg lebih condong jadi tempat kita bersuara, saling kasih info, dan nunjukin kalau Indonesia memang sedang nggak baik-baik aja.
tapi jjujur, terlalu banyak berita buruk yg kita konsumsi setiap hari bikin kehidupan kita ikut kebawa… jadi capek, anxious, bahkan kadang merasa BERSALAH kalau lagi menikmati hidup sementara di luar sana banyak yang lagi susah.
sosmed lain menurutku lebih condong jadi tempat sharing daily life. X somehow makes you feel like you have to keep up with everything happening in the country.
semoga suatu hari nanti buka X nggak lagi bikin ketakutan mikir, “hari ini ada berita buruk apalagi ya?”
plsss, cepat sembuh Indonesia ku 🥲🥲
Promo XXI All Film 20RB
Ke app gopay
Scroll bawah cari menu tiket bioksop
Pilih XXI
Pilih Film, seat (bisa presale)
Klik menu voucher di halaman pesanan
Input kode = GOPAY20RIBU
Nanti jadi 20RB tiketnya + adm 4RB
‼️promo tiketnya jadi 20RB, bukan potongan flat 20rb