@loaffseann@onemonstiez ngaca neng ngaca, coba liat fandom lu, grup nya baru satu tahun debut tapi fandom nya sok iye, segala bilang grup lain copy cortis. bukan toxic kah itu namanya?? n bkn satu atau dua grup doang loh ya yang dibilang copy🤣✌️
@loaffseann@onemonstiez dan kamu langsung nyimpulin kalau mereka semua monstiez?? harusnya kamu bisa bedain mana fans shipper sama monstiez. kaya gini aja perlu dijelasin kah? jelas kamu cuma nyudutin pihak si cewe, seakan akan cuma si cowo yang dihujat.
@loaffseann@onemonstiez harusnya yang kamu salahin itu shipper nya, dan jangan cuma nyalahin satu pihak doang, kamu pikir si cewe ga dihujat? dan shipper juga bukan dari fans si cewe, tolong bijak dong
when her popularity starting to risen so bunch of haters and annoying btchs trying to ruin her and make up issues and fake news. girlie so unproblematic, so her bashers trying to set her up. OH RORA LEE, THE IT GIRL THAT YOU ARE!