@zfdry1k_@fwseungkwan tu org yg komen aja diaaaa prrnah mention nama keonho di wv ciquita dann mention nama ship nya najis trs ga ngaku klo dia naik ship tai
@ZGxz4188259@fwseungkwan He clarified things like that to avoid getting blamed, even though he actually supports that ship himself and once commented on a post by one of the members. He mentioned Keonho's name during Chiquita's Weverse
@Pandaincwue@cloudiexiee@Licharen_@onemonstiez puhak kalian dari kemarin gua nemu banyak yg nyalahin sean doang, dikatain menjijikan, ga selevel, rora pantes yg lebih baik, rora and who? dll. klo lo coba ngendaliin yang disini sih ya susah karna dari pihak lu pun banyak yg ngebela idol lo doang, jd buka mata lu ye kampungg!!
@Pandaincwue halahhh lu cek aja akun tiktok satu persatu, pada lebi mihak si cewe dan shipper sialan itu banyakan montiez, coer mna ada waktu buat shipperโ gaje yg moment aje gada najisss
@hyeonloves_@eomseanshineee dongoooo, kebanyakan fans dri si cewe yang ngeship, mna ada mreka belain si sean di wv si cewe itu wkwk cmn mentingin konten doang cuihhh, umur juga beda jauh malah di ship in sama sean !
โโ PENTING โโ
COER BANTU SHARE INI โ
konteksnya, beberapa hari lalu oyon dihujat di wv idol cewe yg diship sama dia. Seonghyeon dihujat bahkan sampe ke orang luar negeri juga. DAN PARAHNYA, SAMPE DETIK INI SHIP GILA ITU MSH BERTINGKAH JUGA. BANTU TEGUR DAN VIRALIN MEREKA.
๐ถ good job seonghyeoniiee~ (berbicara dengan nada imut)
DI SAAT MEMBER LAIN PADA NGUCAPIN LEWAT REPLY, SI ANKONO INI MALAH SECARA KHUSUS NGEPOST FOTO DIA SAMA EYAN DAN UCAPIN GOOD JOB KE EYAN ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ANKONO LU IJO NEON BANGETTT ๐ญ๐ญ๐ญ