Siapa bangga jadi Markf, absen dulu? ☝🥺
Fase sedihnya kmrn udah bener2 akan digantikan sama hal2 yg lebih bahagia kedepannya, it's getting real Mark Lee comeback with his new version and journey. Mark, aku dan all markf masih akan dan selalu membersamai km 🥺
“saat ini, artis (mark) lebih mengkhawatirkan tekanan emosional dan stress yang mungkin diderita penggemar akibat unggahan jahat ini daripada dirinya sendiri. Oleh karena itu, demi artis dan penggemar, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap unggahan dan komentar jahat yang merupakan bentuk cyberbullying.”
NANGIS 😭🫂
[NOTICE] 아티스트 마크리(Mark Lee) 권익 침해 게시물 대응 안내
안녕하세요, 어퍼룸(UPPER ROOM) 사내변호사 Summer입니다.
먼저 당사 소속 아티스트 마크리(Mark Lee)의 새 싱글 “My Friend”에 많은 기대와 사랑을 보내주시는 팬 여러분께 진심으로 감사드립니다. 무더운 여름의 끝자락에 불어오는 시원한 바람처럼, 이 곡이 팬 여러분의 일상에 기분 좋은 상쾌함을 드리기를 바랍니다.
당사는 올해 상반기 설립 이후부터 각종 온라인 플랫폼 및 SNS 상의 악의적인 비방, 근거 없는 허위사실 유포, 인격권 침해 등 아티스트에 대한 악성 게시물을 지속적으로 모니터링해왔습니다.
현재 아티스트는 본인보다도 이러한 악성 게시물로 인해 팬 여러분께서 받으실 마음의 상처와 스트레스를 더욱 우려하고 있습니다. 이에 당사는 아티스트와 팬 여러분을 위해 사이버 불링(Cyberbullying)에 해당하는 악의적 게시글 및 댓글에 대해 단호한 법적 조치를 취할 예정입니다.
앞으로도 당사는 아티스트와 팬 여러분 사이에 음악을 매개로 한 아름다운 상호작용만 이어질 수 있도록 최선을 다할 것을 약속드립니다.
감사합니다.
Dreamies di mataku umurnya seakan masih kaya foto kiri sumpah😭
Makanya kalau mereka nakal banget di konten.. aku masih sangat memaklumi karena kebawa image bokem mereka.
Lupa kalau membernya udah dewasa.. ada yang udah S2, ada yang jadi CEO.
Tapi image bokem nct dream masih nempel 😆
LIVE VOCAL KPOP YANG SAMPAI BIKIN KALIAN MENGIRA ITU STUDIO VERSION, DROP SINI 😭👇🏻
Me first :
NCT DREAM “My Youth” di Haechan Radio, 2021.
Banyak yang nggak percaya ini live sampai Mark nyeletuk "hooeei” dan tepukan tangan mereka di akhir lagu.