keonhyeon / hyeonkeon manips by me 😙🖤
so far ini yg paling DAHSYAT yg pernah gw bikinn aduhaii shhshshs satu dunia harus tau gw sekonyonips ini plss 😭🖤
https://t.co/OE7ZA93Rco
[260902] WEVERSE LIVE
Keonho iri sama Seonghyeon yang punya adik perempuan, sedangkan Seonghyeon malah pengen punya kakak perempuan 😭
🐶 : enak ya punya adik perempuan, kayaknya lucu deh.. kalo aku punya adik perempuan, aku pengen jagain dia bener-bener
🦊 : oh ya? kalo aku malah pengen dijagain.. (ngurusin adik perempuan) tuh ribet banget soalnya 😭
🐶 : ya udah sini aku jagain kamu
#CORTIS #코르티스 #SEONGHYEON #성현 #KEONHO #건호 #GREENGREEN
🐼
“noona yg besarin dd..” 🥹
keonho bilang orangtua nya itu dua duanya kerja jadi waktu kecil yg jagain dan urus dd itu nuna sama halmeoni..makin paham apa yg dirasain nuna dd, paham knp tiap dd pulang kerumah nuna nya selalu nangis, paham knp nuna ksih nama kontak dd "adeul"
ternyata benar…. keonho mau jagain seonghyeon tuh adalah benar😭😭 keonho kemarin post lagu lift tuh targetnya emg buat seonghyeon ya?😭😭😭
• waktu keonho update di wv, dia ada post foto bareng seonghyeon terus ada ss lagu lift radiohead, lirik awalnya udah “this the place, sit down you’re safe now”
• live tadi juga keonho bilang ke seonghyeon “yaudah sini aku jagain kamu”
gua harus gimana yaa, lucu bgt mau nangis😭😭😭