starr from 50an ajaa silahkan tanya tanya via dm yahh nanti kukasih link conya via oren timacii ✨
dipake sekali doang buat konseran terus mau berhijrah insyaAllah jadi yang mini mini ku keluarkan dari lemarii .
size besar ya btw
bbku 65 tb 155
mau preloved rok pendek dan celana pendek kirakira ada yang minat gak yah , kupake sekali doang untuk ngonseran barang bangkok btw star 75an aja kalo rame ku fotoin nanti satu satu
mau preloved rok pendek dan celana pendek kirakira ada yang minat gak yah , kupake sekali doang untuk ngonseran barang bangkok btw star 75an aja kalo rame ku fotoin nanti satu satu
Hai guys😊
Karena cesa udah mau pensiun untuk koleksi dan ada keperluan rl, I decide to sell all my goods🥹
Kalau ada yang tertarik album dan pritilan lainnya, bisa DM yaa🫶
PC juga ada tapi belom sempet foto🥹
Mostly jaebeom and jinyoung version
[Help RT]
#WTS#WTSGOT7#GOT7
CAP ROTI BUAYA SPECIAL PRESENT
for ahgases and jackys only💚🫶🏻
just show this pic (or the pic in instagram) to the cashier for claiming!
applicable for jakarta and bandung area okii!
@Rebecca_VaniaN done follow ya ka terimakasii buat giveaway-nya kalo dikasih pilihan aku mau #SEVENTEEN_RIGHT_HERE_IN_JAKARTA ka baru mulai ngikutin mereka jadi pengen banget ketemu liat visualnya langsung pengen aju nice bareng carat jugaa, rumahku kebayoran ka jadi masih deket ke veneu wml🥺🙏