📈 | AMAs Stat
🏆 | Social Artist
Total Estimated Tweets + RTs for past 4 hours
1. — (279.4K+)
2. @BTS_twt — (159.6K+)
ARMY, Where are you?😭
RT & Reply to vote! 🗳
[We vote BTS for Favorite Social Artist at #AMAs  2020]
Cerita dari salah satu trainee BH:
"Yoongi sangat pandai dalam membuat lagu, tapi karena Namjoon juga memiliki style musik kesukaannya sendiri, mereka berdua sering bertengkar karena musik. Di tambah lagi Namjoon suka merusakkan barang (pintu kulkas, tangga ranjang tingkat) -c-
mau ngutarainnn nih. bingung banget woi? kenapa z4r4 masi aja dibully? bahkan udh ada klarifikasi dr ortu bahkan keluarga nya? mksdnya kaya yaudah, apa yang perlu dipermasalahin? ap yang perlu orng2 salahin lagi?
itu udh kesalahan lalu.. tar amit2 hal terburuk dia depresi, org2 bilangnya dia gila, gt aja dia depresi pdhl kesalahan dia? tauga, secara ga disadarin, org2 yang buat dia jd depresi kaya gt. cuma karna satu kesalahan, klian jd ngerusak kejiwaan orang
Lemme tell you babe kalau kpop dipasar us sebelum bts dikenal disana ngga sebooming ini, ngga maksud sok senior, tapi gua juga bukan fans kpop baru. Gua tau gimana besarnya sj,bb,snsd, etc dulu. Kalau penyebaran di pasar asia, iya para gen 2 rajanya. Tapi ngga buat dipasar us.