@BobFoster_
Lah lu yg salah, skrg malah sarkas wkwk. Emang gw pinter, mau apa?
Tuhan lu sampek bisa tau berkat gw? Berkat lu paling yg gaada, makanya otaklo kosong. Kekal lah lu ama Nabal krn lu berdua sama
@jocoolee@BobFoster_ Logika aja, semisal lu islam, trs ngelihat para org tua yang gk dapet duduk dan harus di luar. Kudunya lu tau tempatlah. Minimal kalau pengen tahu, bisa ngasih tempat duduk ke para org tua. Lah ini? Gk punya rasa kasihan ama sodara sendiri kah lu? Yg dikasihani malah agama lain…
@BobFoster_@jocoolee Bacot, gak tau apa biar bisa duduk perlu war dulu anjj. Eh malah disrobot ama agama lain. Tuh cewek kudunya sadar diri lah. Coba dibalik, semisal ada kristen gk pake hijab trs duduk di belakang imam sholat?! Otak dipake lah sialan
@wonbienku Lah gw gak suka sama semua hal itu. Opinilu sampah, menyamaratakan orang. Pdhl lebih banyak org yg menjauhi maksiat kek begitu
Halah, bilang aja lu jg lesbi/homo, yg gk mau disalahin sendirian. Mau belain kaum lu itu
@rynxta@tahiyatawal Lu tolol apa gmn dah? Gak bisa bedain konten? Tuh org2 jg pengen dengerin tuh komedian doang. Lah si sender mah emang pure pengen ikut ibadahlu
@secretbutmain_ Tai kalau semisal ya, dia gaji umr (misal Sby), sekutaran 5 jt. Dia tinggal sama ortu, masih dikasih ortu juga (untuk skincare dan keperluan lain). 3 bulan itu 15jt. Di bulan Mei 2025 Iphone 16 itu 13,5 jt. Masih masuk akal sihh