Jujur ini gue takut jatohnya bukan cuma fenomena alam aja, tapi alam lagi marah, ga maksud fear mongering tapi gue ngerasa ini tuhan lagi marah banget
Beneran, gue takut "ditegur" lewat bencana alam, tapi emang bener sih Indonesia tuh perusak banget
maksud gw, kalo di negara orang, dengan kebijakan segila ini dan semua kekacauan yang udah terjadi sekarang gegara pemerintahan dia tuh udah harusnya dimakzulkan anjg, rakyat indon nih knp sih orang2nya gak mau satu suara? benci bgt gw
udh jelas hidup di negara ring of fire dmn bencana udh pasti bakal terjadi. tapi mitigasi nya ga diprioritasin, anggarannya minim, trs yg diminta to take responsibility malah rakyatnya. lanjutin aja terus wo mbg lu, biar kiamat dluan indonesia ini
🚨 INFO | SOREANG, BANDUNG
Katanya debu vulkanik dari Gunung Anak Krakatau sudah sampai Soreang, Bandung.
Soreang, Bandung
cc: firdausthaha
Warga sekitar tetap waspada dan pakai masker kalau beraktivitas di luar. 🙏🏻
Padahal sudah diwanti-wanti dari tahun lalu ada kemungkinan volcanoes di indo bakal banyak yg erupsi dalam waktu berdekatan, tapi mitigasi bencananya kacau. Banyak yg kagak percaya. Malah dana BMKG nya dipangkas
WASPADA ABU VULKANIK KRAKATAU!
Buat teman-teman yang tinggal di sekitar area terdampak, jangan lupa pakai masker dan jangan sepelekan abu vulkanik. Partikelnya sangat halus dan bisa mengandung material tajam seperti pecahan kaca mikroskopis yang berbahaya kalau terhirup.
Stay safe gess, jaga kesehatan dan ikuti arahan petugas ya 🙏🏻
kalo nyesel pernah milih blio ya bersuara dong anjengggg, bukan malah silent majorityan segala, kocakkk. itu banyak yg meninggal, banyak yg keracunan, hewan bahkan jadi korban dan lu pada masih milih diem??? NDLOGOKKK
another contoh real kenapa bullying di nakes susah ilang ygy
Kalo koas sekarang lebih enak, YA GOOD FOR THEM GASIH? Dulu pas gue koas tuh jaga igd bau bgt, selama 3 bulan ada kali ngebagging manual 7 pasien yang beda.
Cape? Capek. Apakah koas yang sekarang harus gitu? YA JANGAN
Para pegiat lingkungan di Malaysia mendesak pemerintah Indonesia membuka identitas perusahaan-perusahaan pemegang konsesi lahan yang terkait karhulta di wilayah Indonesia belakangan ini, termasuk dugaan keterlibatan perusahaan milik Malaysia dan Singapura.
Gak kebayang kalo selatan Jawa diguncang gempa megathrust dengan skala maksimal yang kerasa sampai Jakarta, dengan kondisi pemerintahan sekarang yang inkompeten dan suka membungkam informasi. Mana duit penanganan bencana cuma seuprit pula. Bisa benar2 pecah dan sayonara Indonesia 😭
@BaseFKIK apasih, Koass kan buat belajar bukan bagian dari tenaga kerja RS, jadi kalo RS kekurangan ventilator atau ventilatornya banyak yang rusak kok malah nyuruh koass? bagian pengadaan noh suruh bagging, SOAP/CPPT itu dokumen resmi RS memang seharusnya koass ga boleh isi
Depan buruh ngomongin MBG.
Depan kyai ngomongin MBG.
Depan petani ngomongin MBG.
Depan DPR ngomongin MBG.
Bahkan Depan PUTIN ngomongin MBG!
Ga punya tema atau IDE lain gitu?
Ya masa MBG mulu yg diomongin?!