@inialutarfus@sosmedkeras iya kan, aku tipe yg harus curahin semua meskipun ke beberapa orang kuulangโ ceritaku sampe aku plong udah keluar semua itu perasaan negatif dari badanku
Aku setuju dengan statement "perempuan kalo ga disibukkan dengan kegiatan positif, dia akan sibuk dengan pikiran dan perasaannya". Perempuan itu perasa banget, mudah ke distract, kalo ada waktu kosong dikit langsung overthinking.