Finally, CARMEN di kasih kesempatan buat SPEECH ๐ค You truly, truly deserve this award ping!! Momen kamu berdiri di panggung dan menyampaikan pesanmu sebagai No. 1 Female Solo Popularity Award - KDWA ini kerasa bener bener emotional. Kita tau banget, piala di tanganmu itu lahir dari perjuangan dan kerja keras di balik layar yang jauh lebih berat serta proses yang susahnya luar biasa bahkan nggak sanggup kita bayangkan.
Tapi yang bikin makin MERINDING dan terharu, kamu itu ajaib banget ping. Kamu bisa menyatukan begitu banyak orang! Teman-teman non K-Pop sampai lintas fandom lain bisa kompak berjuang bareng demi satu hal: ngasih piala ini sebagai hadiah atas semua rasa lelahmu.
Ini adalah bentuk kasih sayang paling tulus dari kita semua untuk ngebayar tuntas keringat, air mata serta perjuanganmu. Kamu sangat berhak ada di titik ini, CARMEN! Semoga ini bikin kamu makin semangat berkarya ke depannya. Ingat ya, di tiap langkahmu, kita semua bakal selalu ada di belakangmu! ๐๐ญ๐ญ๐โจ
CARMENโs first-ever speech at a major Korean awards show as a solo artist at 2026 K-World Dream Awards ๐
She's the FIRST non-korean artist to receive this category!
Hearts2Hearts jadi artis pertama yang berhasil debut di posisi #1 Genius Japan Chart lewat single debut mereka
HUHU BANGGA BANGETTT DEBUT JEPANG NYA SUKSES ๐ค๐ค๐ค