“Ngapain sih S2 juga udah urus anak aja”
Yang ngmg gitu, anaknya udah dikasih hp dari umur belum setahun, kalo ga dikasih hp anaknya tantrum. Ya gapapa sih gausah S2, tp jgn jadi ibu rese 🙏😂
Yaudah sih kalo anak aku ga loss doll juga ga ada masalah kan malah enak kan ga usah ngebagi ke anak aku. Fun fact, anaknya lg umbelen batuk batuk. Dah lah 😵💫
Anakku lagi main sm sepupu2nya. Ada sepupu bawa snack chiki gitu. Untungnya ada yg tanya ke aku kalo anakku boleh ngga dikasih chiki itu. Aku blg “maaf jangan dikasih ya” padahal sebenernya anakku pengen pun engga, mintapun engga sama sekali.
Pgn ngobrol gitu sama yg ahlinya ahli, pengen buka fnb, tapi gatau mau fokus kemana.
1. Kdg pgn bikin healthy frozen food untuk lansia mpasi.
2. Kdg pgn buka catering makanan rumahan.
3. Kdg pgn buka PO makanan seasonal.
4. Kdg pengen bikin healthy cookies n bakery.