i’m someone who tends to give up easily, i always wonder why i never fight for love. I guess i’ve become a ‘leaver.’ But now that i’m trying to change, trying to fight, it just feels so unfamiliar… like, what the hell am i even doing here? kek ini bukan aruma bgt..😭
kayanya gue bakal bisa single 3 tahun, trus emg tuhan maunya aku jadi career girlie dlu trus nulis lagu yg banyak dan bagus dr failed relationships trs sukses lagunya trs aku bikin bisnis fashion and beauty trs beli porsche pink sakura taycan
bener gasih cewek itu lebih suka sm cowok yang pinter, wawasannya luas, visioner, public speaking nya bagus, nyambung klo diajak komunikasi dan fokus di action-nya.
cowo bs ga stop takut sm gue, mksdnya kl suka sm gue chat gue gt loh, abisnya sering dapet kabar dr temen kl ada yg suka sm sy tp sayanya tidak direach y bagaimana sy tau anda suka sy bg