@calamansi2917@Hidupsebagai62 oiya bener, point utama tampang dulu yah kalo oke trs dia di tolong jadinya baper, kalo tampang ga oke di tolong malah disangka modus
kalian tau silent burnout gaa si?
jadi, silent burnout tuu di mana keadaan emosi dan mental kita tuu lagi cape cape nya, tapi kita cuma diem aja gitu gaa ada tanda-tanda yang jelas, dan kita juga bukan yang kayak ngeluh badan sakit karna cape atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu tuu kehidupanya tetep berhalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. jujur itu cukup bahaya sii menurutku kalo kita gaa bisa kontrol emosi kitaa🥺
gila ya lagi capek tapi chat marah marah kaya gitu seolah gue sebagai anaknya ga ada andil bantu apapun? seh gue jg sama anjir belom tidur dari kemaren, semuanya sama jd gausah timpang sebelah toh lu jg ga kita libatin utk harus nungguin. muak bgt gue lg capek gini ada aja sialan