@Obrolannetijen brsn ga sengaja liat berita di browser niatnya gk baca tp pensaran, ini si ipul bikin ulah lagi pake ngancem2 segala astaga playing victim bgt anjeng
@pineliapin @beneathebangs @itsgitcha orang kabur dari karantina terus banyak bullshit nya kok kaget, yang kaget tu orang yg mempertontonkan kebodohannya sendiri ๐ @sarahrosanna
*this is not queen behavior but queen of drama๐
@pineliapin @beneathebangs @itsgitcha orang kabur dari karantina terus banyak bullshit nya kok kaget, yang kaget tu orang yg mempertontonkan kebodohannya sendiri ๐ @sarahrosanna
*this is not queen behavior but queen of drama๐
@itsgitcha GANGERTI LAGI KAUM PENGGIAT TWITTER BISA JAGO2 GINI. HEBAT HEBAT! DIBANDING KE POLISI NYARI TAU PROSES NYA RIBET DAN GK TENTU BAKAL DIPROSES JUGA. MENDING DISINI GRATIS, INFO LEBIH CEPET DAN TERBUKTI HAHAHA. *candapakpolisi. bonus hastag #PercumaLaporPolisi
@sandiayudyar96 @AREAJULID kedua : udah jejak digital itu gk akan ilang, dia gk sadar sempet post story foto tsb waktu di wisma. dan gapernah liat berita apa ya di hp nya klo dia rame yg di omongin org2 wkkw, atau mungkin lebih tepatnya emang bener bego aja sih๐๐๐
@sandiayudyar96 @AREAJULID menurut gue sih lebih tepatnya bego aja dia. nih ya bukan membenarkan yg kesatu : dia kabur dan kenapa mesti update di sosmed ya demi caper nya pas ngerayain ultah nya, coba gk di post setidaknya mungkin aman HAHA. atau mungkin di post nya setelah kelar 8hari walaupun dia drmh๐คฃ