Aku pake ini ya buat mudarinnya
💌 https://t.co/avFryIpT26
Pakenya di malam hari ya di bagian yg ada stretch marks nya dan setelahnya bisa si di timpa pake moist atau body oil GONG bgt hasilnya
Stretch marks ngga bisa di hilangin dg sempurna ya tapi bisa di pudarain, aku ada stretch marks di paha dan lengan pake rekom dri dr Incognito ini stretch marks semakin pudar SUNGKEM BANGET SII
Ini tu namanya eksim dehidrosis ya, aku biasanya keluar begini kalo lgi stress bgt gitu, tapi plis ya JANGAN DI PENCET, krn nnti bakalan menyebar gatelnya & bikin bintik baru lgi, aku pake ini utk redainnya
💌 https://t.co/Pi1uipmW29
Pakenya pagi setelah mandi & jg malam
Buat yg punya permasalahan kyk aku gini jari2 tangan ada bintik2 kecil rasanya gatel bangett trus klo di pencet keluar air sini aku kasih tau solusinya