Tapi ini memang beneran terjadi sama temen-temenku. Yang sudah kuliah ke Taiwan, biasanya akan keliling dunia. Yang sudah ke Jepang, biasanya bakal dapet opportunity buat kerja di negara lain juga setelah itu.
Makanya berharap banget, semoga kesempatan itu dateng ke aku juga 🥹
I WILL MARRY MAN WITH A PROVIDER MINDSET.
"aku usahain itu selagi bikin kamu happy"
"aku tau kamu bisa sendiri, tapi izinin aku temenin kamu ya"
"tenang aja ada aku"
"aku beliin ini karena tau kamu suka ini" .
"kamu tanggung jawab aku"
Aku baca di Threads, kalo sebenernya kita tuh lagi digenosida sama pemerintahan sendiri secara perlahan.
Dipikir-pikir bener juga.
Pasokan oksigen terbesar dari Kalimantan, Papua dan Sumatra dibakar habis. Akibatnya berpengaruh ke iklim dan maybe musim hujan yg telat dan
@unmagnetism Yang gue heran.. santri itu kan sekolahnya bayar. Mereka udah sekalian dapat jatah makan dari ponpes alias mereka bayar makan. Tapi kenapa masih dikasih MBG sih 😭 seolah² semua org harus mencicipi MBG padahal dari dulu aman² aja tuh santri kan udh dapet MBG dari dapur ponpes
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
logika aneh seorang prabowo:
- 24 juni ngaku gaji guru tidak bisa naik karna uangnya tidak ada
- 22 juli dirikan universitas republik indonesia
- 23 juli beli pesawat tempur 30 Triliun
- 18 juli kipas angin kopdes 1.2 triliun
- 17 juli tiap kopdes akan 2 truk
- ngaku hemat anggaran 300 triliun
- ada uang sitaan dari kejaksaan triliiun
Di Amerika, harga buku hanya setara satu jam kerja. Upah minimum di sana sekitar $15/jam, sedangkan harga buku $15-20. Artinya mereka bisa membeli satu buku hanya dengan 1 jam kerja, seperti halnya kita membeli es teh jumbo di pinggir jalan.
Di Jepang, satu buku juga bisa dibeli dengan satu jam kerja. Upah minimum disana sekitar ¥1000-1200/jam. Harga buku ¥900-1300.
Di Jerman, satu buku = satu makan siang. Hanya dengan 2 jam kerja.
Di Inggris, satu buku bisa dibeli hanya dengan setengah jam kerja. Buku bukan jadi barang yang harus ditimbang antara 'beli atau tidak' buku sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari seperti roti.
Di Norwegia, negara ikut menanggung harga buku, negara hadir memberikan subsidi dan distribusi yang merata, karena mereka percaya: bangsa yang cerdas dimulai dari buku yang mudah disentuh.
Di Malaysia. Buku masih bisa dijangkau hanya dengan 2 jam kerja.
Singapura. Satu buku bisa dibeli dari sisa makan siang.
Persiapan IELTS tuh realistisnya brp bulan sih utk mencapai target skor standar? 6 bulan tuh cukup?
Tolong dong rekomendasiin channel, konten kreator, atau gdocs kumpulan2 bahan belajar ielts kalau boleh guys di reply. Makasih banyakkk