@neckdeepie@H2HFESS oh yaa? Soalnya di lalala fest tuh mesti tuker wristband, tapi di telkomsel katanya gak ada info, tinggal nunjukkin aja. Aku jd bingung ini beneran official atau engga. Takut udh beli terus gabisa masuk๐ญ
@Telkomsel Duh dr kmrn saya tny telkomsel, mytelkomsel, semua admin saya tanya tapi ga ada yg bs jawab min๐ฉ saya cm mau tanya 1. Kategori tiket nya apa early entry atau general admission 2. Di post lalala fest, hrs tuker tiket, sy tny yg beli di mytelkomsel ga ada infonya hrs tuker atau ga
@jntexpressid sore min, boleh tolong follow up terkait no resi JP3364761987 ?? Udh stuck dr tanggal 17 padahal daerah pengiriman gak jauh. Terima kasih
@HaloBCA halo min mau tanya, kalau kita pakai credit card secara online atau offline, kalau dalam mata uang asing, apakh kita bisa check real time rate exchange nyaa? Untuk KRW. Terima kasih
@HaloBCA halo selamat pagi, mau tanya kalau untuk request surat keterangan bank dan mutasi rekening untuk pengajuan visa, kira2 proses nya berapa lama ya? terima kasih
@traveloka halo mau tanyaa, kalau pesan flight ticket di traveloka, untuk refund misal dikenakan fee dr airlines nyaa, refund amount yg diterima hanya dikurangi dengan fee refund dr airlines kan yaa? Tidak ada pengurangan dr biaya apa2 lg?
Apakah boleh bantu cek jg utk confirm?