kalian sadar ga kata "in another life" itu kalo didengar dengar ternyata sedih dan nyesek banget, karena kita tau bahwa another life itu ngga akan pernah ada dan kita juga tau hidup yang kita punya cuma yang sekarang ini, kalau ngga sekarang berarti ngga akan pernah sama sekali. "in another life" sebenernya sering jadi cara paling lembut buat bilang "di kehidupan ini tuh kita memang tidak bisa."
gwe stuju dg aborsi serta childfree, drpd lu beranak tp anak lu ga keurus sama sekali, better benerin kemiskinan struktural lu dlu drpd ajak manusia lain ikut sengsara.
Bener aku pernah baca di mana, jaman sekarang banyak orang jadi lesbi dan pacaran sama cewek demi bisa dinafkashi (guess krn cewe lebih gampang dimanipulated?),
but this girl is another level, morotin both gender, pacaran sama cewe dan cowo at the same time untuk membiayai lifestyle-nya.
QRT this because she deserves it.
She used a ghostwriter for her Binus thesis. Is her brain actually empty or what? Shame on you @matchaliliez@BINUS_UNIV