Sarwendah memuji Gio sebagai CEO punya byk waktu luang karena bisnisnya udah jalan sendiri jadi bisa ambil job sampingan yg dibayar
Raut wajah Gio kaya raut wajah gue pas di dibecandain gaji gue gede padahal cuma UMR, ada asem-asemnya gitu
Video dibawah ini lagi rame banget soalnya pada bilang kalo pemainnya udah ga cocok meranin anak SMA di umur 30th an 🥲
Sedangnya di Teach You A Lesson kemarin ada seorang aktor yang umurnya udah 34th meranin peran anak SMP yang masih dibawah umur, yaitu aktor Jang Yohoon. Dia pernah bilang kalo dia masuk kuliah itu 2011 dan malah dikasih peran anak kelahiran 2011. Beneran ga ngetarain kalo dia udah umur 34th, karena secocok itu meranin karakter anak nakal dibawah umur sampe penontonnya kek kena baby blues 😭
overheard indomaret point.
👱♂️: “dari awal aku serius, gak cuma pacaran ngulon ngetan haha hehe hihi doang.”
👱♀️: “ya aku juga serius, mau kapan ketemu orang tuaku?”
👱♂️: “tapi kamu belum memenuhi syarat.”
anjay, sumpah gue langsung nengok karena penasaran 😭
👱♂️: “dari awal aku bilang, istriku nanti harus bisa beres-beres rumah.”
gue lirik, muka ceweknya udah muak banget 😭
👱♀️: “rumahnya udah ada?”
👱♂️: “...”
👱♀️: “terus aku harus beres-beres rumah uya kuya?”
maap, gue kelepasan ngakak 😭😭
indah banget perayaan hari kemerdekaan Malaysia, tanpa sound horeg, tanpa ngibarin bendera muka manusia npd😭😭
JUJUR IRI SIHHH🙏🏻
happy independent Malaysia, from us Indonesia🤍
Capek banget jadi WNI. Kalo ga viral ga dapet keadilan.
Gue bantu repost ini semoga dinotice sama media.
Semoga bapaknya aman juga ga dapet intimidasi.