haloo! aku baru gabung nih di #studytwt mau cari temen belajar, let's be moots! :DD
about me :
— they call me La
— she/her
— 17/ '03 / 12th grade
— kpopers, lucas addict
kalau ini lewat bantu rt like yaa, tiaaa <8 #AMBISVERSE #ambistwt#ambisverse
PTN! mau tanya maksudnya PTN Berbadan Hukum itu apa ya? dan kenapa semua itu PTN yang terkenal? 🤔 (anw itu gambar tahun 2020 yaa jd harusnya udh nambah lagi yg berbadan hukum kyk UNS dan UB)
hi everyone-!!
About me:
• call me giyaa
• saintek 23
• novel, music and movies addict
• random human
And now i wanna be more productive and nice....
So, lets be friends and bantu rt/like pinned ya thank u <3
#studytwt#studyacc#AMBISVERSE
haloo! aku baru gabung nih di #studytwt mau cari temen belajar, let's be moots! :DD
about me :
— they call me La
— she/her
— 17/ '03 / 12th grade
— kpopers, lucas addict
kalau ini lewat bantu rt like yaa, tiaaa <8 #AMBISVERSE #ambistwt#ambisverse
hi im yen, im new to #studytwt#studytwtph and im looking for mutuals!
• grade 10
• 16, she/her, filo
• intp, taurus
• likes kpop and kdrama
• tagalog/english ; okk!!
♡ or ↺ to be moots!