🦅 wassup coer, here’s a quick mini giveaway for y’all —
tnt:
1. PC James Port A
2. PC James Corball TNT
3. PC James Corball ACAI
4. 4 James Album Photos (Port A & B)
greengreen:
✦ STRICTLY COER OT5 ONLY
✦ drop SATU dari sekian banyak alasan kenapa orang harus stan dan sayang sama jjamie
(boleh nyertain foto atau video momennya kalo ada ♡)
acai:
✔︎ mulfand boleh banget ikutan, siapa tau bisa narik coer baru esp calon jjamie stan
redred:
✘ GA hunter acc minggir dulu yaa
bluelips:
end minggu pagi (19/07/26) dan akan diumumin minggu malem after pengumuman GA sebelumnya.
every reply might be the reason someone starts stanning jjamie, and lets give him the love that he deserves (even in his photocard form) ✦
@coermorie he’s literally the funniest person!! selalu ada aja tingkahnya di live wkwk
mama aku yang ga suka kpop aja kepincut sama james🤣
maaf yaa kalau aku ada salah kata di sinii, aku mau ngasih tau alasan aku cukup kagum sama james, semua harus sayang sama jjamiee🫶🏻
@coermorie aku tau jjamie dari awal tahun 2022, aku nungguin banget dia debut tapi kenyataannya dia belum bisa debut pada saat itu, semua temen temennya pergi dari agensi tapi hebatnya dia memilih tetap bertahan. bertahan dimana teman temannya gaada itu sulit banget ☹️☹️
@coermorie vocalnya jg ga kalah bagus! aku suka kalo dia udh nyanyi live, sukaa buanget, gabisa di jelaskan deh, bakatnya banyak buanget. aku kalo di posisi dia, ga bisa sekuat jjamie🥺 kenapa sih ada yang ga suka sama diaa, personality dia tuh lucuk bangett.
@coermorie selain kagum sama perjuangan dia, aku juga kagum banget sama bakat bakat dia, apa lagi kalau dia sudh meliuk-liukkan badannya asekk 🕺🏻pas dia debut di cortis, BENER BENER DIA KUEREN POWLLL GOKIL ABIEZZ. dance dia tuh paling tajemm, detail, mempesona 🤣🤣🤣💗
@coermorie terus di tahun 2023 dia jadi backdancernya jungkook, omgg aku seneng banget liat dia di atas panggung tapi sedih jugaa huhuu, waktu itu pengen liat dia debutt, tapi blm tau kapan. akhirnya juli 2025 dia di perkenalkan jadi member cortis 🤩
@coermorie maaf kalau aku bawa masa lalu jjamie, jujurr aku sedikit relate sama cerita jjamie. tetap bertahan dimana teman temannya semua pergi demi mencapai mimpinya🥺
dulu dia salah satu maknae kan? terus jadi kakak tertua di cortis, pasti ga mudah ya jjamie..
sambil elus kepalaku, aku ikhlas tapi gabisa lupa! aku dari awal sudah izin dan di kasih uang buat beli albumnya, apes aja ketemu si sialan itu.
emang ya uang haram itu menghilangkan naluri empati.
Halo semuanya, bagi yang kenal @jaemjne kerabat, sahabat, teman, mutualannya bisa bantu tolong kasih tau yaaa untuk muncul ke permukaaan.... kamu sudah di tungguin ank anak GO lohhh... tiap bulan aku chat loh kakkk, kamu masi ga bales chat ku???
@n6mins aku ka salah satu yg kena scam, mana pertama kali aku kena scam, syedih buangett😭 gegara tergiur harga yg sgt murah, aku ikhlasin aja itung2 sedekah jd makin nambah pahalaku 🥰🙏🏻