@dramacoKR aku baru nonton beberapa tahun kemarin dan tim nam dosanโ๐ปโ๐ป setelah rewatch juga tetep tim dosan bcs dosan sama dalmi tuh tumbuh bareng dan saling (phm gasi wkw) walaupun dosan kek aji mumpung tapi dia juga berusaha keras kok๐ซถ๐ป๐ค๐ป
jujur dan ga ada maksud apa apa tapi demonya fishy banget anjir, massa aksi langsung di terima di dalam gedung DPR beda sama mahasiswa yang di larang wkwk jangankan masuk ke gedung DPR baru otw aja udh di blokade aparat zuzur zanggal ๐ญ๐ญ๐ญ
Guys, aku tahu kalian saat ini lagi benci banget sama wowo, karena aku pun begitu, tapiii jangan lupa ada 1 monster lagi yg masih ingin berkuasa dengan cara menaikkan anaknya. Jangan sampai itu terjadi ya guys, negara kita pasti akan semakin hancur ๐ญ