Guys, siapa tau ada yang ketemu Bapak ini dibeli aja guys penitinya, Bapaknya jual 2 ribu, maaf bapaknya tuna netra. Aku kemaren”ketemu di halte Rawa Buaya, nah beberapa hari ini gak liat, kurang tau bapaknya kemana 🙏🏻
Semoga gak ada yang jahatin ya Pak
Guys plis do your magic🙏🙏🙏
Kalo bukan sesama kita yang peduli
Siapa lagi guys🥲
sc:threadssantaclaudiasitepu
tlong ya tementemen sbisa mungkin kalo misal order makanan/anything minta dianterin ke tmpat dipantau aplikasinya berkala, klo drivernya udh deket siap2lah buat ambil. atau kabarin aja kalo memang gabisa ambil biar drivernya bisa taruh mkanannya, jangan dibuat nunggu lama.
🍀 kenapa, ya, setiap aku habis seneng-seneng, something bad happens right after. Sampai kadang takut sendiri kalau lagi terlalu bahagia. Sometimes i wonder if happiness just isn’t meant for me. ;)
𝗧𝗜𝗣𝗦 Nembak PK buat dapet 700+‼️
Ini ga selalu ampuh, jadi TOLONG BANGET diusahakan jawab sampe akhir. Kalo mepet, baru boleh pake tipsnya 💔 Sebenarnya ini dah banyak yang pake, jadi jangan ekspektasi hal baru yhh guys
Since daya tampung sudah keluar, aku mau sharing doa panjangku yang selalu aku baca setiap hari esp saat akuu lagi takut & ovt-ovtnya. Ini nenangin aku BGTT jujur, siapa tau di kalian juga hihi <22
Jurusan, universitas, dan jalurnya bisa kalian sesuaikan aja owkayyy