GIVEAWAY BUKU 📚 #booktwt
hi, booklovers! di hari jumat berkah ini aku mau jajanin buku untuk 1 orang pemenang random maksimal 100k inc ongkir! 🫶🏻
syarat:
1. like + repost postingan ini
2. reply dengan screenshot buku yang kalian mau
end 25 August 2026
good luck ✨️
Pagii gaisseu💗
Besok aku mau ulang tahun>.<
Mau ngadain Give Away ketcil-ketcilan hihii
Ada yang punya hobi baca buku?
Aku mau kasih buku gratis buat beberapa orang~✨🌟💫
update: HAI, GUYS. sebetulnya, FINALLY aku udah ttd kontrak sejak Senin minggu lalu, dan resignku di kantor saat ini sedang diproses! 😭🫶🏼
kemarin aku sempat bernazar (dalam hati) buat ✨GIVEAWAY✨ checkout-in buku, maks 120k, untuk masing-masing 2 pembaca beruntung.
kalau berminat ikutan, silakan repost dan like postingan ini, lalu reply dengan buku yang mau aku checkout-in, beserta (plis banget) doain aku supaya diberi kelancaran sampai ke kantor baru nanti dan seterusnya. 🥹🤲🏼
aku undi nanti kalau reply postingan ini sudah aku close, yah. semoga beruntung! ✨🖐🏼
haloooo. udah lama ga aktif di twitter nih, life after wowo is difficult.
ah iya, aku mau beliin kalian buku, max 100k (+ ongkir)
cara:
spill wlnya dan kenapa pengin punya itu + di ss totalannya
syarat:
-bukan akun bodong/GA hunter. bookish only
-like & rt
goodluck iaa 🍀
📚BAGI BUKU LAGI📚
Dalam rangka menyambut HUT RI (kalo masih sanggup ngerayain huhu) aku mau bagi buku untuk 1 orang pembaca dengan budget max 120rb inc ongkir📕
Rules:
✅ Follow akunku
✅ RT dan/atau Like twit ini
✅ Reply twit ini dengan judul buku dari penulis indonesia yang lagi kamu pengen dan kasih tau alesannya kenapa kamu pengen buku itu😍
Ditunggu reply-nya sampe tgl 8 Agustus 2026 pukul 21.00 WIB. Goodluck!💪🏻🔥
WTS📚
Kloter 19 ✅
Ini posting santai ya teman2, soalnya 2 kloter sebelumnya masih banyak stoknya, jadi anggep aja ini lanjutan 2 kloter terbaru kemarin 🫶
Jadi langsung aja yaaa
Need help to ❤️ and RT 🩵
Thank youuuuu ✨✨
Selamat sore, temen-temen! 😗
Aku izin mau berbagi kebahagiaan hehe, karena bulan Juli kemarin alhamdulillah banyak sekali hal baik yang datang ke aku.
Aku insyaaAllah mau jajanin 2 orang buku dengan total 100k udah termasuk ongkir, ya! 🥰
selamat pagiii semuanyaaa! dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia dan biar hari-hari kalian makin semangat, aku mau ngadain giveaway buku yang terbuka buat semua book lovers❕📚 untuk syaratnya bisa liat di bawah ini yaaa ⭐🍭🪅🎀💗
📚BAGI-BAGI BUKU📚
Aku mau beliin buku untuk 3 followerku dengan budget masing-masing 100rb. Kalau harga bukunya lebih dari 100rb, boleh kalian tambahin sendiri.
Rules:
- Follow akunku
- RT dan like twit ini
Aku buka sampai 11 Agustus 2026 pukul 20.00 WIB. Goodluck 😊
[ GIVEAWAY ]
Dalam rangka abis gajian (wkwkwk) aku mau beli satu buku Keigo Higashino (belum nentuin mau beli yg mana, masih baca-bacain rekomendasi kalian di sini).
Kalian mau aku checkout in buku juga nggak? Buku apa aja terserah, max 100k include ongkir.
Mau buku apa dan apa alasan kamu pengen buku itu? Tulis aja di bawah. Jangan lupa sebar luaskan tweet ini ya! 🫶
Tapi betulan cantik banget kerudungnya. Ceritanya lihat di explore IG, terusan langsung lari ke Shopee buat cari tokonya. Ada warna putihnya (broken white). 🤍 Kerudung cantik ini recommended banget buat acara pernikahan kalian. https://t.co/KJbUcygIRp
Halo, sender mau ngadain Giveaway CO buku untuk 1 orang maksimal 100k include ongkir 📚
Boleh reply saja wishlist kalian dan doa baik. Sender pilih esok pagi. Thankyou, have a nice day🫰🏻