@airasia_indo min mau tanya kemarin dapat notif kalo keberangkatan di reschedule dan kepulangan dibatalkan. gimana dah min? mana udah booking penginapan dan ambil cuti tgl segitu
aku punya temen yg ngaku ke bapaknya diculik dan dilecehkan orang jahat padahal kabur sama pacarnya sampe hamil. terus pacarnya bilang mau tanggung jawab walaupun anak orang lain. bapak temenku jadi sayang bgt sama menantunya yg gak kerja dan hidupnya dibiayai sepenuhnya 😑
Aku pernah di culik pas kelas 2 SD 😂🥲😂🥲
Ibuk2 gendong anak baik bwa aku k tempat jauh
trus di ambil kalung aku (untungnya) Trus ditinggal
Pulang bermodal ingatan
Nyampe rumah gak cerita
Sore baru heboh, smpe polisi ke rumah
Ngumpulin bukti diduga sindikat penculikan jg
ibu ku juga gini, sejak ayahku meninggal dia trauma sama RS. menjenguk tetangga atau keluarga di rumah sakit pun masih gak berani, nunggu pulang baru jenguk. alhamdulillah nya ibu sehat, atau jika sakit hanya perlu ke klinik.
ayah saya meninggal tengah malam.
sekitar pukul 22.00 dalam keadaan sakit parah struk dan setengah sadar di kamar RS beliau manggil ibu saya
"mah jam berapa ini? bantuin papah mau sholat isya sama tahajud, takut kenapa2"
akhirnya ibu saya bantuin, beliau sholat sambil terlentang.
setelah selesai sholat kondisi beliau menurun, dan harus dibawa ke ICU.
ayah saya sempat mengeluh "mah papah kedinginan, mah jangan tinggalin papah"
tapi apa daya ibu saya enggak boleh nemenin sama dokter, karna sudah prosedur masuk ICU.
beliau akhirnya meninggal malam itu di ICU.
akibat kejadian itu ibu saya sampai hari ini masih trauma kalau liat ICU, kejadian itu sudah 10 tahun lalu.
walau ayah saya enggak punya barang2 mewah, mobil mewah, harta yg banyak seperti ayah orang2,
tp dalam keadaan sakit separah itu, bahkan beliau masih ingat dan sempat sholat.
itu lebih berharga dari harta buat saya.
i am so proud of him.
Allahummagfirlahu
udah jarang buka x sekalinya buka muncul berita bang jeb dating 😅 selama leader gua bahagia dan cwe nya baik mah gak masalah mau dating sama siapa aja ☺️
kalau dalam islam sebenernya perempuan ga diwajibin nyari nafkah sama sekali (walau islam jg tdk melarang perempuan bekerja selama dlm koridor syariat)
-belom nikah? ayahnya yg nafkahin
-gapunya ayah? saudara laki2 ayahnya yg nafkahin
-udah nikah? suaminya yg nafkahin
-suami udh meninggal? anak laki laki yg nafkahin
-gapunya siapa siapa dari mahrom untuk menafkahi? kewajiban negara utk menafkahi (dari baitul maal)
sayangnya, ga semua org paham ini, bahkan krisis qowwam di era sekarang. akhirnya ada sebagian perempuan terpaksa dan harus bekerja 🥲 salah siapa? ytta~
@tanyarlfes aku punya saran tanpa takut menyakiti hati orang tua.
coba cerita santai aja sender mau bangun rumah tapi belum punya cukup uang kalo harus beli tanah juga. siapa tau orang tua mu bahas soal tanahnya. nanti minta kejelasan status tanahnya, hibah, waris, atau cuma ijin tinggal
@tanyarlfes kalo gak salah yg namanya harta warisan itu nanti setelah pemilik meninggal baru diwariskan ke keturunannya, kalo belum meninggal namanya hibah. nah hibah ini gak bisa dipaksa atau diminta krna sifatnya sesuai keikhlasan hati dari si pemilik mau menghibahkan atau gak
@kochengfs coba konsul halodoc, tapi saranku tetap harus ke vet takutnya virus. coba ke vet yg bagus, agak jauh sedikit gpp. yg penting dia nyaman selama perjalanan ke vet nya
@kochengfs steril 2 kucing betina, full kasih wetfood cuma 1 hari, setelah itu normal makannya. pakai colar, dikandang 3 hari full, setelah itu diluar kandang tapi dalam pengawasan. setiap pup pip perhatiin takut kena jahitannya. seminggu udah rapih. tapi baru main normal setelah 10 hari.