@by_ciciAii Thisss, calling out nirempati ke org yg udah satu dekade nungguin ini moment tuh beneran egois bgt. Emang gue beli tiket pake pajak lu? Kita semua beli tp tetap ngeluh mahal kok.
@percayagw@jeeminst Elu bilang mahal tp mereka expectnya harga tiket konser bigbang segitu, gue sih no offense sama enha tp jengah aja orang-orang banyak ngedrag vip just bcs kita mau nonton idol kita sendiri. Awalnya vip juga komplain kok tp emg dri awal emang niatin buat nonton ajah
@xiozhenn Iyaa pls, pdhl ada banyak banget drama modern sekolahan juga. Malahan drama sekolahan yang main anak 20-an tahun masih oke apalagi aimi yang masih 18 tahun jirrr
@Lutfck8@xxxels88 Emang kak, GD aja udah dari 2024 bilang bakalan rayain 20th anniv bigbang. Buat branding baru biar fans bisa nerima bigbang as trio, ikut konser dae sama taeyang. Perform bertiga terus, sekarang dituduh dapet special treatment kayak gimana gituuu rasanya wkwk
every tongue that rises against zhang jingyi shall fall
every tongue that rises against zhang jingyi shall fall
every tongue that rises against zhang jingyi shall fall
@butuh_oksigen11@alyasa_sa Drama china itu ada tingkatannya kak. Ada yang s+, s, a, b. Penentunya itu bisa banyak hal dari budget hingga aktornya yang main. Nah overall lfy ini tingkatannya s, tp karna popularitasnya naik banget jadi naik ke tingkat s+
Sesayang-sayangnya gue sama xiweiyi cp tp kalo udah mulai toxic gue jadi jengah anjjj. Pls jingyi keluarin dua drama kamu biar xiweiyi bisa terlupakan dengan cp gongmu yang lain.
Dan buat kedua fandom pls bgt stop spread hate, ga baik buat image kedua solo fandom.