ini yaa link toko nyaa cus co banyak pilihan warna dan modelnyaa jugaa🤩🫰🏻
https://t.co/Q8oTc4vfek
kalo gabisa di klik bisa kesini yaaa
https://t.co/gESoySvJ7z
@abcdxxsic7 aku pake ini kak, jujur bekas jerawat ku mulai perlahan ilang semenjak pake face wash ini dia juga setelah pakai bener² bikin wajah enak ga bikin ketarik. selain itu harganya menurut ku murah, best face wash si kak menurutku ini
https://t.co/QMkDySEs7K
@kacmelia mjb kak, pake scarlett kak ini bener² wangi banget + awet banget cobain yang aroma tea amor atau wonderland aslii enakkk bgt wanginyaa
https://t.co/UOMsTs3oFV
dan ini video pas barang nya datang hihi, harganya bener2 sukaa banget ada 3 variasi jugaa yaa.
buat yang mau co disini yaa link nya🤩🤩
https://t.co/fXAxdF0hwT
waktu co loafers ini bener² engga yang ber ekspetasi apaa², dan pas barangnya datengg omg baguss banget². loafersnya bener² empuk dan ga sakit sama sekalii ku pake jalan²