kalau lagi ngerasa terlalu attached sama temen atau siapa pun, aku pasti biasanya ngilang seminggu buat ngasih waktu ke diri sendiri supaya nggak terlalu nempatin mood di orang lain. ujung-ujungnya jadi nggak sedeket dulu, capek bgt sama diri ini...
@_okmarin Gini,emas itu menjaga value uang kamu, contoh
Kamu beli emas 1gram di tahun 2005 harganya 200rb, lalu kamu simpan sampai 2025 kmu jual laku diharga 1jt misalkan,itu bukan untung tpi kmu cuma menjaga nilai uangmu melalui si emas ini. Gituu
Ngerti ya ? *ciumsatusatu*