masih ngakakin ini๐ dohoon minta sai tepuk tangan buat pledis karna sudah menyatukan unit yudoz, tapi sai gamau wkwkwk
๐บ : semuanya boleh minta tepuk tangannya buat pledis?
๐ : ๐โโ๏ธ๐โโ๏ธ๐โโ๏ธ
๐บ : semuanya geleng-geleng๐โโ๏ธ
๐บ : ga boleh, ga boleh gitu
๐บ : semuanya kalau aku bilang pledis kalian semua bilang "aku salut kepadamu"
๐บ : apa?? kalian gamau?
๐บ : ๐พ๐พ
tapi akhirnya sai mau juga, takut dohoon ngambek๐ญ
better dengerin oppa nassar atau ka kev npd aja tis, vokalisnya problematic dan cabul yg ini hehe โ๐ป lagu dia bagus bgt semuanya, tapi sejak tau track records nya jadi lost respect jujur
guys, mau ngingetin please stop using ai buat edit foto idol.... sedih barusan liat ada yg masih edit foto bungbang pake ai dan ada foto yg menurutku agak ga pantes...
mau nanya buat yg paham GO di LINE. biasanya info pelunasan ditaruh di notes, dikasih link CO, dan buyer di tag satuยฒ kan? Di GO ini aku nggak di tag, ga ada notes pelunasan jg, tibaยฒ kena denda 5k/hari. Padahal dri bulan lalu udh minta admin buat tag aku karena jarang buka LINE https://t.co/LNvMIPLFJa