@nnascopss sumpah ternyata dia nipu? bulan lalu aku beli di dia, trs akunya netflix nya gonta ganti terus, seminggu yg lalu dia mau ngasih garansi an sampe skrng gada ada dikasih akunya 🥲🥲
If you can talk about kpop you can talk about 🇵🇸
If you can talk about kpop you can talk about 🇵🇸
If you can talk about kpop you can talk about 🇵🇸
If you can talk about kpop you can talk about 🇵🇸
If you can talk about kpop you can talk about 🇵🇸
EYES ON SUMUD FLOTILLA!!
kalau ada lagi yang nyalahin dan ngomong “grgr demo gw…” “karna pada demo gw gabisa… blablabla” I SWEAR TO GOD, JUST SHUT THE FUCK UP.
SEMUA INI BUKAN GRGR DEMO TAPI GRGR PEMERINTAH DZOLIM. KITA INI KORBAN. stop tone deaf lah ini lagi merjuangin hak lu juga.
ga akan abis2nya gue kata2in 02 voter krn lu smua TOLOL bgt bcs now i have to live with the consequences of your DUMBEST decision u stupid moronic idiotic mfs