hi all! it's my birthday!! yeayy ๐๐
cuma mau berterimakasih untuk diriku yg mau bertahan sampai detik ini, walau hidup terkadang seperti lelucon. kita harus tetap kuat karena bagaimanapun hidup juga tetap berjalan. makasih yang udah mau moost sama aku!! love you so much ๐ซถ๐ซถ
wtb wtb
PC yeji & ryujin konsep Itzy x ultramilk.
kalau ada yang under 25k/each, pair juga gpp tawarin aja dulu.
prefer dom Jatim/Bali.
drop ๐ก and ๐ธ!