Wedding dream kamu apa?
“Nikah untuk tidak bercerai, nikah untuk tidak dianggap beban, nikah untuk tidak main kasar, tidak ada issue curang, dunia akhirat dicari bersama, jadi tempat dan perlindungan terbaik bersama hingga akhir hayat” 🥹🥹
too much, benet bener too much. kaya everything happen in a week. stop pls my brain cant handle all of this???? negara, drama sosmed, penjara, koruptor, masalah diri sendiri everything???
gua ga ngerasa gagal jd cewe lo tapi gua bener2 ngerasa makin ga aman di hidup gue, lo udah ilang, gua jg ga mau buat ngulangin kejadian itu lagi gimana ya kayak hidup gue apa sisanya buat have fun aja apa ya
kita gak pernah tau seberapa besar usaha seseorang untuk menerima takdir yang sedang dijalani. at least kalau gak bisa bantu apa2, minimal lisannya dijaga supaya gak jadi alasan bertambahnya luka dihidupnya.
hallo teman teman yang baik hati, mari kita bantu bapak Tony dan ramein akun nya yuk, doain bapak Tony juga biar cepat sembuh dari penyakitnya dan bisa hidup sehat kembali, karena kalau di liat perjuangannya bapak ini ga pantang menyerah walaupun lagi sakit beliau tetap bekerja jadi Ojol😭❤️
Semakin bertambahnya usia, semakin merasa harus ramah ke setiap orng yg ditemui.
Karena kita ga tau beban apa yg mreka pendam.
Ada orng yg mengubur mimpinya dalam2, karena dia tau mimpinya sulit diwujudkan.